Sabtu, 23 Oktober 2010

Pembuatan VideoClip Terbaru Belinda Peregrin

lanskap tampaknya diambil dari pikiran Lewis Carroll, asap dan warna gelembung udara di hutan dan suara elektronik gelap terdengar sebagai latar belakang musik

Di tengah-tengah gambar, tersapat jembatan gantung bercabang yang disilangkan oleh seorang peri kecil dengan lumut di wajah, yang seorang gadis semampai dengan rambut merah muda, mengenakan gaun ungu dan legging ungu, ini tentang Belinda , yang kemarin merekam videoclip untuk single "dopamina."

"Ini akan memiliki beberapa hal yang sangat menarik dan memiliki banyak efek khusus. Pada awal video aku akan berada dalam bak yang akan mengambang melalui hutan. Akan ada banyak pekerjaan yang akan diambil sedikit pasca-produksi, tetapi pada akhirnya akan indah, "kata penyanyi dalam sebuah wawancara.

Yang terjadi adalah, cerita ini akan dibagi menjadi dua klip yang berbeda, yang pertama untuk "Dopamina", lalu lanjutkan dengan "Amor transgenico" yang akan diluncurkan awal tahun depan di radio





"Orang-orang akan harus melihat kedua: jelas akan dilihat secara terpisah, masing-masing menceritakan bagian-bagian dari cerita, tetapi pada hasilnya akan dapat memahami bahwa cerita ini saling berhubungan, aku tahu bahwa aku tidak akan pernah mengecewakan penggemarku" katanya.

"'Amor Transgenico' adalah sebuah lagu aku yang dibuat untuk gay, memiliki sedikit sentuhan khusus agak moderat dan provokatif."Perasaan sensualitas penyanyi dalam video akan diwakili melalui kontak fisik yang menantang dan halus antara karakter laki-laki.

Benar-benar terisolasi dari peradaban dan terjebak di Hutan Danau Zempoala, yang terletak di Morelos, sejumlah karakter mimpi muncul di tempat pembuatan videoclip ini, Mr lobster, Lady dari kamelia, wanita tanaman, pria burung (José Ángel Bichir) , seorang leprechaun Irlandia, pria berwajah apel dan seorang pangeran (Ricardo Korkowski).

"Ada banyak karakter, ide ini muncul  secara nyata dari dongeng-dongeng dari orangtua yang terjadi padaku dulu," ia menjelaskan, "kita syuting dengan format video film pendek 35 mm dan aku bertindak sebagai assistent sustradara, pengalaman yang luar biasa-mengarahkan bersama Julio, seorang teman yang sangat berbakat yang memiliki sebuah superfuturo. " penyanyi akan memerankan sebagai seorang gadis yang akan berada diperasaan dilema memilih antara dua pelamar, yang dimainkan oleh Bichir dan Korkowski.

"Mereka berdua tampan, Angel Bichir adalah si buruk Jack Sparrow, dan Ricardo adalah seorang pangeran, seorang yang bersinar. Mereka  seperti dua kepribadian manusia, Misterius dan baik. Siapa aku di akhir video akan menjadi kejutan bagi semua orang. "

Sebuah pintu keluar berwarna hijau tanah, yang memungkinkan akses Belinda ke dunia fantasi, dimana makhluk hidup dari literatur dan lukisan untuk mengganggu mereka bermain poker dan minum teh sambil menyerukan "Dopamina".

"Aku selalu berusaha dalam video dan proyek ku untuk menunjukkan pengetahuan umum di segala aspek. Aku berbicara tentang filsuf, psikologi, dan dalam hal ini, aku ingin bicara tentang seni dan lukisan, "katanya.

Terinspirasi oleh lukisan karya seniman seperti Rene Magritte, Belinda sendiri tidak hanya menulis naskah untuk video, tetapi juga memproduksi dansebagai assistent sutradara .

Selama pembuatan film, penyanyi ini selalu menganalisis setiap detail video film, selalu memantau perkembangan layar, dan merawat kostum dan memberikan indikasi untuk memotivasi pemain dalam peran mereka di videoclipnya ini.


"Aku ingin mereka menghayati peran mereka, terinspirasi gelombang video transgenik untuk komunitas gay untuk para penggemarku. Orang tidak dapat mengetahui dengan pasti apa yang terjadi dalam video adalah apa yang penggemar aku harapkan dan aku tidak dapat mengecewakannya, "kata penyanyi selama rekaman adegan pembukaan untuk videoclipnya ini

source.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar