Jumat, 22 Oktober 2010

Belinda Tidak Lagi Menjalin Hubungan dengan "Dragon Domm"


Hal ini di ungkapkannya melalui Twitter Pribadinya ( @BelindaPop ),

"Mas bien ya estoy en la luna..." (Lebih baik aku tidak lagi di bulan)

Awalnya, Belinda menulis en la Luna (di Bulan) sebagai Lokasinya di Twitter, dan itu dilakukan juga oleh Mario Domm saat menjalin hubungan bersama Belinda.

"o sea, ya no estas con el Dragón???" (artinya,anda tidak dengan Dragon???) kata seorang fans yang bertanya di Twitter Belinda, setelah mendapati Belinda menulis tulisan itu di twitter dan mengganti lokasinya menjadi "en la Graverdad" (di ruanghampa)

dan Belinda menjawab, ""Exactamente por eso ya no estoy en la luna desde hoy." (Tepat sekali, karena itulah aku tidak lagi di Bulan"

Sebagaimana yang yang dilangsir sebuah program gosip di Mexico, seorang teman Mario Domm menyatakan kesaksiaanya bahwa pasangan itu memang telah mengakhiri hubungannya. Hal ini disebabkan karena Belinda menemukan bahwa Mario masih bertemu dengan mantan pacarnya, Marilyn Patino; dengan saling mengirim pesan singkat secara terus-menerus.

"Belinda menemukan foto-foto terbaru Marilyn Patino, aktris Kolombia yang sudah pernah menjadi pacar Mario selama beberapa bulan di handphone Mario. Belinda menyadari bahwa Mario telah berselingkuh dan kemudian dia memutuskan untuk mengakhiri hubungannya segera.," Ungkap seorang teman Mario.
Teman Mario Domm tersebut juga mengatakan bahwa itu bukan pertama kalinya Mario menyakiti pasangannya.

Hal ini sangat terlihat membuat Belinda berkecil hati, melaui tweet-tweet di Twitter Pribadinya, dia seolah meminta fansnya untuk selalu berada di sisinya...

“los amo nunca me abandonen!!! son mi vida y lo unico que es para siempre!!”(Aku mencintai kalian, jangan pernah meninggalkanku! Kalian adalah hidupku dan segalanya selamanya!)
"lo demas pasara..... todo pasa......."
(Sesuatu yang lain akan terjadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar