Jumat, 01 Oktober 2010

BELINDA , Menyanyi Untuk Obama




Pada malam tanggal 29 sepetember lalu, penyanyi dari 'Carpe diem' diajukan oleh presiden AS untuk turut berpartisipasi di edisi 24 dari Hispanic Heritage Award, yang di gelar di Kennedy Center, Washington. 
Penyanyi itu pergi pada sore ke ibukota AS untuk menghadiri festival Hispanik untuk menghormati pemimpin Latin.

Gembira dan mengerti, bahwa setelah badai datang ketenangan, Belinda mengatakan dalam sebuah wawancara eksklusif dari Washington dengan Quien.com, Belinda mengungkapkan bahwa jika dia memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Presiden Barak Obama, dia ingin mengatakan bahwa tidak ada manusia adalah 'ilegal'

"Semua manusia harus memiliki kesempatan untuk berada di tempat kita inginkan, selama kita mematuhi pada peraturan dan ketentuan yang ada. Tentu saja kami akan menghormati dan tidak bersikap agresif, tidak adil jika apa yang terjadi, bahwa kita tidak bisa mengatakan bahwa seorang yang manusia ilegal berdasarkan kepemilikan suatu negara tersebut, itu tidak benar "ungkap penyanyi 21 tahun.

Dia mengatakan dia senang untuk memiliki kesempatan untuk menyanyi di depan fans mereka Meksiko yang tinggal di Amerika Serikat.

"Saya gembira: Saya akan menyanyikan sebuah lagu tentang planet, segala sesuatu yang telah diabaikan. Saya pikir ini kesempatan besar untuk meningkatkan kesadaran tentang Meksiko dan dunia. Ini  adalah sebuah lagu yang bertujuan sebagai utama untuk meningkatkan kesadaran orang-orang tentang bagaimana kita dapat membantu dan memperbaiki segala sesuatu yang telah hilang " kata artis yang mengawali debutnya sebagai aktris pada usia 10 di telenovela "Amigos X Simpre"

Belinda menyatakan bahwa tantangan terbesar sekarang karirnya adalah untuk tidak menyerah dan terus bergerak maju meskipun dalam  kesulitan."Saya berpikir bahwa saya tidak boleh berhenti percaya pada apa yang saya lakukan, saya tiba-tiba banyak pertanyaan, terutama apa yang ada di sekitar. Dunia ini adalah sedikit keras dan tidak adil, tantangan terbesar saya ke depan adalah untuk terus maju dengan musik saya dan mencapai apa yang belum saya capai." kata dia.

Dalam edisi 24  Hispanic Heritage Awards, untuk pertama kalinya Belinda membawakan singelnya yang berjudul "Gaia" yang ditulis oleh dia dan ayahnya, Ignacio Peregrin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar