Selasa, 01 Februari 2011

Twicam wf Belinda

Belinda dan penggemarnya merayakan keberhasilan video 'Dopamina' di TerraTV. Secara eksklusif pada TerraTV, pelantun lagu 'Angel' ini mengungkapkan kegembiraannya bisa mengobrol online dengan publik di Amerika Latin dan mengungkapkan bagaimana proses kreatif di balik promosi video clip terbarunya

"ini seperti sebuah film, sedikit kisah imaginasi," ungkap Belinda. "Banyak orang tidak mengerti makna video ini tetapi kamu harus melakukan beberapa kali," tutur Belinda, yang juga menjelaskan bahwa ituh adalah niatnya: ". Itu yang harus kamu lakukan lebih dari sekali untuk memahaminya"

"aku pikir para penggemar layak untuk mendapatkan yang terbaik dan video ini telah dikerja dengan lebih keras. Lebih dari dua puluh jam untuk proses editing .... kami selesai sekitar 5 atau 6 pagi dan kemudian kami pergi untuk merayakannya dengan makan tacos,"ungkap penyanyi.

Penyanyi ini juga meluangkan waktu untuk mengirim salam ke semua  lintang dunia, dikatakannya ia telah menerima pesan untuk seluruh dunia yang tidak pernah dia bayangkan. 





 "I'll be in Colombia, I will shoot in Argentina for vdeo ‘Culpable’ which is the next single. A kiss for Argentina, I love the Argentine accent, "she said. "We send a kiss to Israel, Romania, Latin America, Italy, Spain, Brazil. I hope to be soon in Venezuela. " *Unfortunatelly INDONESIA not including*  


Bahkan Belinda sempat terkejut ketika membaca pesan dari peserta dari Serbia videochat Terra,

"Sebenarnya aku belum pernah ke Serbia aku tahu itu sangat jauh, tetapi tahu itu akan memerlukan waktu perjalanan selama dua hari,"katanya penuh semangat dan menawarkan janji berbagi setiap langkah profesional kepada para penggemarnya: "As I am anywhere, I'll notice.".

Bagi Belinda, salah satu aspek terbaik dalam karirnya adalah kemampuan untuk melakukan perjalanan keliling dunia dan tinggal dengan orang-orang dari berbagai negara.

"Everyone in the world are different. Nobody seems to anyone. Every country has something beautiful. Without skin, we are all a skull. We are all equal, to me is like saying that no matter what color, or eyes. It's like saying there is any difference, "she said.  

Di masa mendatang, penyanyi dan aktris ini mengharapkan kesuksesan, meskipun ia harus menghadapi keputusan yang rumit untuk melakukan.

"Keputusan tersulit yang pernah aku buat adalah apakah aku harus mengambil keputusan untuk bermain di  ‘Mujeres Asesinas’ atau tidak Karena banyak orang yang mengatakan tidak, tapi akhirnya aku melakukannya"

Demikian pula, Belinda mengajukan beberapa rencananya yang akan mengarah ke bidang profesional lainnya:. "Saat ini aku memiliki beberapa trek musik untuk sebuah film. Aku tidak bisa bicara banyak tentang itu, tapi aku memiliki sebuah lagu yang akan menjadi tema utama. Ini adalah komedi romantis.. "

Setelah hampir satu jam untuk berbagi ide dengan penggemarnya di seluruh dunia, Belinda menutup videonya chatnya di TerraTV dengan pesan mendalam bagi mereka semua:

"Everywhere in the world, thank you for putting 'Dopamina' on the top. I hold you in my heart. Many 'Dopamina' all and 'Carpe Diem'. " 

This check video Twitcam from BelindaTV 
Lets checking out!!!
 credited by   BO.org and BelindaTV 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar